Jumat, 05 September 2008

Jatuh Cinta???

Hmm, sebenernya apa yang mau gw tulis disini cuma sebatas keluarnya isi hati gw...
Gw ngerasa, gw lagi terkena wabah jatuh cinta...
Mungkin buat beberapa orang dia ga ganteng/cakep dan lain sebagainya...
Tapi entah kenapa gw ada feel ama dia...

Ada orang yang bilang, "klo lu suka ama orang, padahal orangnya ga cakep, itu yang dinamakan cinta..."
Gw mulai bertanya2 apa bener yang gw rasain ini cinta?
Tapi gw tidak melihat ada tanda2 balasan dari orang tersebut...
Apa cinta gw yang kali ini akan bertepuk sebelah tangan... Sejujurnya gw ga tau...
Apa dia akan membalasnya... Kembali lagi dengan jujur gw katakan gw gatau...

Weleh2...Apa ini yang namanya suka? Apa ini yang namanya cinta? Lu seneng bisa liat dia, meskipun sebenernya wajahnya ga cukup tampan untuk buat lu yang lagi sadar jadi tertarik dengan dia...
Gw bener2 gatau...

Kenapa ada yang namanya jatuh cinta?
Tapi kalo pertanyaan yang kali ini gw bisa jawab....
ada yang namanya jatuh cinta disebabkan oleh adanya hukum gravitasi...
klo ga ada hukum gravitasi namanya bukan jatuh cinta...
Tapi melayang cinta...hahahaha....

3 komentar:

gladys. mengatakan...

wuihhh..uda ada di blog aje tiba2..huehueh..
uda lah ga usa bingung2..bntr lage jg jadian..asal ga lupa aja ma dd nya..heueheue..makan2nya yg penting tuh...wkaka..

btw btw..mau nny deh..yg bilang klo suka ma orang padahal orangnya ga cakep itu artinya cinta,sapa sihh?hauhauhua...

Ste_@J mengatakan...

hahahaha...
emang uda ade,...ddnya aja yang ga suka baca2 blog cc jadi ketinggalan deh..hahaha...
yah didoakan saja...ga lupa koq =)

hahaha...sapa yah...temen temennya dd kuw...wakakak...

gladys. mengatakan...

haha..iya neh..uda jarang buka2 blog skarang..huahh...sbuk saia..wkaka..

ooo..huahuhua...teori ngaco aja dmasukin..wkaka..dudud..