Senin, 01 September 2008

musti mandi kembangkah daku?

Hmm...atas permintaan seseorang...haha...ga minta juga seh sebenernya dia...cuma dia menanyakan saja...hehe...

Tapi yah boleh lah masukannya hehe...gw mencoba untuk membuat suatu cerita kesialan yang nyata..wakaka...


Cerita ini dimulai pada tanggal 22 Agustus,,ketika sore hari gw mo naek kereta dari UI ke Gereja.. Sore itu kereta sangat ramai,..Nunggunya pun lama pisan dah...trus tiba2 dari kejauhan datanglah kereta yang hendak gw naiki...gw ama temen gw yang namanya vanessa..hehe...

Pas kereta itu dateng..dia langsung masuk, sedangkan gw harus berdempet2an...gw pasrah aja...Nah mulai dari sini kesialan gw...Tiba2 gw ngerasa ada orang yang dorong2 kantong clana gw pas gw lagi mau masuk trus gw ngerasa ada yang keluar juga dari kantong gw...Oiya sebelumnya FYI gw punya 2 hp, cdma n gsm...Awalnya gw kira cdma nya ada di tas...jadi di kantong gw cuma ada gsm..trus pas gw ngerasa ada yang kuar itu gw aga panik awalnya...tapi gw pegang kantong satu lagi n ternyata ada hp nya, gw pikir..."oh aman...haha"...Dalam perjalanan itu, gw bener2 ngerasa tenang2 aja..n begonya jg gw ga ngecek itu beneran hp gw yg gw maksud ato ga...


trus ampe di greja, ternyata nsmble nya gada latihan,,,karna gw ke greja cuma buat latian nsmble doang...trus gw mo telp nyokap...pas gw kuarin dari kantong...."LHO????koq yang cdma...????" langsunglah gw berteriak kepada teman gw yg ge di WC "Ping!!!!Hp gw ilang!!!" tapi uda seh, gw ga ampe nangis2 ato gimana2 jg...secara tu hp jg untungnya ga mahal2 amat..haha...

Tapi ne HP umurnya aja blom ada 1 bulan...haiyah2...parah,,,, apakah aku tidak jodoh dengan dirimu wahai SE W350...haha...

Tapi gw mo menyarankan klo lu mw bli hp yg cukup lengkap, bli lah hp ini...hahaha....
Oke lah...untungnya gw ga diomelin...haha..ya diocehin se, tapi ama nyokap doang...ama yang ngasi hp untung nya kaga...haha...ya setelah itu tau lha ngurus2 simcardnya dll...

Lalu, kesialan ke2 gw, umm sebenernya bukan dibilang sial juga seh tapi lebih ke kebodohan...gw n temen gw...

kita ge jalan2 ke blok M, terus ada yang jual clana pendek, 25rb 2, haha..lumayan kan tuh?trus gw dan temen gw itu akhirnya berencana untuk beli tu clana....biasa klo beli celana diukur dari siku ke ujung jari kan?nah gw coba ukur ukuran M, muat2 aja tuh...secara sebelom2nya gw abis beli celana juga n ngukurnya kaya gitu trus muat...trus di blok M kita shopping...bayangin aja kaos kaki... 5000 dapet 3!!!!kapan lagi coba?haha...trus bli iket pinggang 15 rb dapet 2,wakaka...emang lagi ngirit2 tapi pengen blanja, jadi gini deh.haha...

trus sampe di rumah, clananya di cobain,,,n lu orang dah pasti tau lah...CLANANYA KEKECILAN --" bahkan di resleting aja kaga bisa...haiyah...cuapue dueh --"

Lanjut ke sialan gw ketiga...yang ne gw males critainnya...intinya...
GW NABRAK MOTOR !!!! T.T
kayanya harus mandi kembang kali ya??? --"

2 komentar:

gladys. mengatakan...

sapa yg mnta tu,c?hauhau..hebat2..

hmm..yah ga mpe mandi kembang atuhh..hauhaua..dudud kamuhh...sabar2...

VDW mengatakan...

waaaaaaaaa.......
32,5 g boo.. hahaha..
tu clana jdna mo diapain ne?
wkwk...