Minggu, 31 Agustus 2008

Aku Tak Tahu

Hmm,,,
Rasa apakah ini???
Apakah perasaan ini yang telah lama hilang dariku??
Aku tak tahu...

Sebenarnya akupun tak ingin tahu....
Tapi perasaan ini terus menghantuiku...
Aku juga sebenarnya tak tahu,
apakah aku ingin perasaan ini menghantuiku...
Sungguh aku tak tahu...

Aku tak ingin sakit hati lagi...
Sungguh ku tak mau....

Apakah sudah tiba saatnya?
Aku tak tahu....

Perasaanku berkata bahwa aku harus mencoba untuk membuka hatiku...
Namun pikiranku tak mau....
Aku sendiri tak tahu...
Apa yang aku mau...

Akupun tak tahu...
Apakah ia juga menginginkanku???
Apakah dia untukku???
Apakah dia yang akan menemaniku???
Sungguh....
Aku tak tahu....

4 komentar:

gladys. mengatakan...

nah lhoo..yg ini mksdnya apa?ga ngertii..baca 1x ga ngerti..baca 2x ttep ga ngrtiii..ahaha..
aduh2 spertinya saia smakin lemod neh smakin hari..gawat gawat..

Ste_@J mengatakan...

ga ngerti?
haha...
ya sudah...terima saja...
haha...
it means km lom benar2 mengerti akyu..hahahaha....

gladys. mengatakan...

ahaha..bahasa nya berat itu..tidak bisa dimengertiiii...wkaka...

Ste_@J mengatakan...

hahaha..yah gimana yah...susah se orang pinter..jadi bahasanya juga tingkat tinggi...wakakak...