Jumat, 29 Agustus 2008

Sepi dan Sendiri...

Sendiri....
Nampaknya kesendirian merupakan bagian dari hidupku...
Sendiri...
Ya itu aku....
Aku hidup sendiri....

Sepi....
Itulah perasaan yang kurasakan saat ini....
Rasa sepi yang terus menghantui....
Seakan tak ada lagi orang yang mampu mengisi hati....
Menemani aku dalam kesepian ini....

Apa yang terjadi denganku?
Aku bukanlah orang yang tidak mampu....
Bukanlah orang yang kekurangan...
Aku hidup cukup...
Bahkan dapat dikatakan lebih dari cukup....
Aku memang bukanlah orang kaya....
Yang ketika menginginkan apa langsung ada...
Tapi ketika aku menginginkan sesuatu,
cepat atau lambat akan kudapatkan....

Seharusnya bukan perasaan ini yang kurasakan....
Tapi tak ada seorangpun yang bisa mengerti aku....
Bahkan akupun tak benar-benar mengerti tentang diriku....
Aku tak tahu apa yang terjadi denganku...
Yang ku tahu cuma sepi dan kesendirian ini....

Kucoba berulangkali 'tuk mengerti....
Namun tak ada yang bisa kudapati....
Kucoba berulangkali 'tuk mengubah sikap dan pendirianku....
Namun tak pernah sekalipun keberhasilan itu datang padaku....

Kini aku tak tahu harus berbuat apa....
Tak adakah seseorang yang dapat menolongku?
Mengerti aku?
Tolong aku...
Karena ku benci perasaan ini....
Perasaan sepi dan sendiri....
Namun jika tak ada yang ingin ataupun dapat membantuku,
kurasa satu-satunya jalan adalah hadapi kenyataan ini....

Tidak ada komentar: