Minggu, 31 Agustus 2008

Kehilangan

Apakah ini?
Perasaan yang menyiksa hati....
Ketakutan yang terus menghantui....

Aku tahu aku tak boleh begini....
Namun perasaan ini tak dapat dipungkiri...

Aku tak tahu apakah aku bisa menerimanya...
Menghadapinya seakan tak terjadi apa-apa...
Menutupinya agar tak ada yang tahu isi hatiku...

Aku ingin terlihat tegar....
Namun aku tak tahu apakah aku dapat....
Aku ingin menjadi seseorang,
yang dapat mendukungmu dalam segala keadaan,
dan dalam setiap keinginanmu...

Tahukah kau dalam hatiku penuh dengan ketakutan???
Ketakutan akan rasa kehilangan...
Rasa yang telah mulai kurasakan....

Aku takut kehilangan dirimu....
Namun kusadari bahwa aku tak dapat memilikimu...
Entah sampai kapan akan dapat kutahan....
Tapi akan terus kucoba sampai nafas penghabisan....


written on 30-08-2008
12.51

1 komentar:

gladys. mengatakan...

sapa neee?wah wah..ga cerita2..ahaha..

hmm..mo kasi saran seh sbenernya..yah ga usa takut kehilangan lah..kan ada yg ngo "if u love someone,set him free.." gtu..huahau..sok bgt ne dd =p