Rabu, 15 Oktober 2008

Maen Futsal???asik juga...

Akhir2 ini gw mencoba untuk memulai olahraga baru yang menurut gw sangat sulit yaitu, MAEN FUTSAL!!!hahaha…. Tadinya gw sangat ogah kalo disuru maen futsal, alasan gw ada banyak…
1. dulu waktu SD gw mo ikut ekskul bola di skolah gw, tapi gw ga diijinin ama nyokap….
2. gw merasa gw ga mampu n cupuw….haha…
3. cape…hoho…
4. gw sebenernya takut sama bola (pada kaget ga tuh???hahaha…)
bola utama yang gw takutin adalah bola baseball, karena sakit boo keras gtu,
kedua bola golf, tu jga keras meskipun kecil,
ketiga bola sepak yah bisa dibilang juga bola futsal sama aja lah, sama2 disepak, haha…
keempat bola voli….hihi…apalagi klo lagi ada yang nyemes bisa kabur gw, dan bola yang lainnya (jangan ada yang bejo yah, haha)
pokonya gw cuma paling berani n ga takut sama bola basket mo tu bola dilempar sekenceng apa jg,haha..
dan alasan2 lainnya yang tidak dapat gw ucapkan satu per satu…


Tapi temen2 gw dari anak2 Ukor basket ampe temen SMA terdekat gw sebut saja Ping2 (haha, padahal emang itu nama panggilan di SMA nya hihi), mereka cukup membuat gw tertarik untuk mencoba yang namanya futsal, baik secara langsung ataupun tidak, hehe…ditambah lagi dengan anak futsalnya sendiri dari Jenggo n Ct yang mengajak gw oiya plus nanda yang mengajak gw untuk maen futsal sehingga gw jadi pengen jg..haha…


Alhasil dari minggu kmaren gw mencobalah yang namanya tu futsal,,,emang seh bloon banget gw, haha…tapi gw cukup menikmati…hehe…trus gw sebel banget karna tu bola kaga bisa nempel di kaki gw layaknya bola basket nempel di tangan gw,..mo drible aja dudul…passing dudul…gw sempet berpikir apa gw jadi kiper aja?secara gw biasa kan nangkep bola pake tangan…tapi….hahaha…gw kembali teringat, gw takut boo sama bola, apalagi kiper kan deg2an gtu klo lagi diserang (ne mah gw nya aja yang ngomong padahal blom tentu,haha..) jadnya gw coba aja deh maen2…haha..


yah untuk latihan k2 tadi sore yah gw juga semakin menikmati…hehe…emang seh masi odong, masi banyak n banyak banget malah yang jago2 daripada gw sehingga gw terlihat cupu haha..tapi lagi2…gw jg bingung kenapa gw bisa menikmati haha…apa karena gw emang lagi pengen olahraga aja kali ya? haha… tapi gw seneng jg maen futsal..hehe…


Jadi gw mo ucapkan thanks buat orang2 yang menghasut gw baik langsung ataupun ga langsung untuk bermain futsal haha seperti anak ukor basket (anak basket lho padahal haha) n ping2,..hehe…n terlebih lagi untuk Nanda, CT n Jenggo yang ngajak gw scra eksklusif…bwahahaha….


motto gw…
study, sport, music, n play… hahaha…

Tidak ada komentar: