Kamis, 30 Oktober 2008

Spatu basket ok (buat gw itu ok) + Spatu futsal sjuta umat yg ok = BOKEK!!!!


Cerita ini dimulai ketika gw berniat untuk membeli sepatu basket baru...
Jarang2 gw menemukan sepatu basket yang gw suka, karna pendek modelnya...
gw yg tertarik itu kemudian sempat berpikir cukup lama untuk membeli sepatu tersebut karna harganya yang cukup mahal tentunya *and1 gtu lho bethe aja deh mahalnya...*
Tp karna gw pengen banget jadinya gw kepikiran terus ama tu spatu...

Lalu, pada suatu hari gw sudah meneguhkan hati gw walaupun gw belum tau kapan gw mau membeli sepatu itu, yang pasti gw tentunya akan membeli sepatu tersebut...
Kemudian muncullah di otak gw hari yang tepat untuk gw pergi yaitu hari ini karna jumat uda pasti gabisa n sabtu uda mulai piastro n pasti sibuk2, secara gw mau pake buat piastro tu spatu...
tiba2 malam sebelumnya CT meng-sms gw yang bilang klo pserta piastro harus pake shin guard,,,secara gw baru beberapa kali ikut futsal gw kaga ngerti yang gtu2an..haha...
yah tp mnrut gw kbetulan jg neh klo mo skalian bli, skalian bli spatu... permasalahnnya, gada yg temenin gw...gw aga males bli2 barang olahraga sendirian..haha..
kebetulan kembaran gw yg biasa tinggal di rumah gw itu lagi ga nginep gtu, ada urusan di JKt dia...gw jd bingung..haha..

eh tiba2 di suatu sore ketika gw masih menimbang2 untuk membeli hari tersebut ato tidak,
CT menghampiri gw
CT: J, lu pulang kan?gw nebeng yah..
gw: mo nebeng ampe mana cet?
CT: PIM, lu lewat kan?
gw: mang lu mo ngap ke PIM? ga lewat seh tapi gw rencana mo bli spatu basket seh skalian bli shin guard...hehe..
CT: oh, kan rumah gw dah pindah ke radio dalem...ya uda klo gt skalian gw temenin lu aja deh hehe...
gw: oh, ok deh
Wah kebetulan ada yg nemenin...haha...

Singkat cerita sampailah kami di PIM...
gw langsung ke And1 dan bilang ke mba nya mo ukuran 39/40...tapi yang ada 40,5..
yah gw cobain pas2 aja seh..kata mba nya juga ukurannya kecil, jadinya gw langsung beli...
aga kaget juga... gw ingetnya 600rb, ternyata 650rb haha...alokasi dana gw jadi ngaco deh...
Trus setelah beli and1 gw pergi melihat2 shin guard dari nike, umbro ampe sport station yg bagian bolanya...

trus CT memperlihatkan shin guard nike warna hitam...wah kesukaan gw tuh warna item haha..akhirnya dengan bantuan CT, gw berhasil membeli shin guard buat gw juga...
Ya gw kemudian melihat2 sepatu futsal juga, ada spatu yg gw taksir yang banyak banget yg pake di Psiko, ada Titis, Jenggo, Devina, ama Melissa...
gw sebenernya dah demen tu spatu dari pertama gw ngeliat pengen beli tapi takut gw cuma pengen2 sebentar aja maen futsal...
apalagi setelah banyak yg pake gtu, aga tengsin jg gw menambah koleksi yg make spatu futsal itu...tapi yg namanya CT itu memprovokasi gw sampe akhirnya iman gw ga tahan...
n akhirnya gw membeli juga deh spatu itu haha..untung kaki gw ukurannya cukup kecil jadi gw bisa pake yg ukuran 38,5 dimana tu masi ukuran anak2 jadi harganya lebi murah 150rb...huahua...

wah klo gini seh musti beneran maen futsal gw kayanya...hahaha...gawat....tapi gw seneng seh secara gw emang seneng sama spatu OR, ya menambah koleksi gw lah...
muncul sepatu baru yg cling diantara yg uda pada butek haha...

Tapi tetep aja gw bokek..T.T
Mana gw terus dimintain duit kostum basket lah, futsal lah...pusing palakuw...

Akhirnya gw menemukan chemistry baru di keuangan gw pada hari ini...

Spatu basket ok (buat gw itu ok) + Spatu futsal sjuta umat yg ok = BOKEK!!!!

wakaka....

Tidak ada komentar: