Sabtu, 01 Januari 2011

GoodBye 2010 and Welcome 2011

Well, uda lama kayanya gw tidak menulis.. Rasanya aneh untuk mencoba menulis lagi, tapi yah, skali-skali gpp deh..

2010..
Apa yang ada di benak gw ktika gw menapak tilas ke blakang, hidup gw yang terjadi di tahun 2010 sangat berwarna... gw akan coba flashback lagi keblakang, kejadian2 penting yang akan terus ada di ingatan gw..
JANUARI
yang gw inget adalah kepergian gw ke Jogja, dengan salah membeli tiket pesawat, dan baru sadar h-1, yang membawa dampak harus mengatur kembali jadwal-jadwal yang telah diatur.. Pengalaman baru, pergi dadakan, tanpa rencana, klo ditanya ngapain aja, kita akan bilang, "MALIOBORO... MALIOBORO... MALIOBORO... " karena emang ga ada tempat laen yang kita pergiin lagi slaen malioboro.. tapi pengalaman ini menarik.. dan juga ada kejadian2 unik di dalamnya yang membuat pengalaman jalan2 ini jadi sangat menyenangkan.. =)
Kasi 10 kado untuk Cindy Maureen di dalem kereta karena dia ulang tahun =P
Thanks to Ade Alline, Cindy Maureen, dan Diandra Pandu Saginatari buat pengalaman yang menyenangkan ini =)

FEBRUARI
Februari sih, nampaknya tidak ada yang terlalu seru di bulan ini...
Memulai kehidupan kampus yang baru lagi..
Memulai untuk menjadi mahasiswa yang baik tapi selalu gagal hahahaha..
dan di bulan ini tentunya ada valentine.. dan saya mengucapkan thanks to Cindy Maureen yang terus menemani saya =)

MARET
Di akhir bulan Maret ini, lahirlah seorang keponakan bernama Kenzie Ivander Jaya...
keponakan saya yang pertama... Menggemaskan =)

APRIL
Di tengah kesibukan kuliah...Tugas-tugas, dan lain sebagainya..
Kami, UKOR basket putri, menekadkan diri untuk pergi ke Bandung mengikuti UNPAR cup..
dengan pertandingan-pertandingan yang menegangkan.. tanpa pelatih.. jumlah pemain yang sedikit, kami berhasil meraih juara 2.. Sangat seru... membahagiakan.. haha.. pertama kalinya kami mendapatkan piala... adalah Unpar Cup ini =)

Setelah itu, ada pula USR (UI Sports Reborn) dimana saya harus memegang jabatan sebagai PO, tetapi acara berlangsung cukup baik, hanya saja, defisit =(

Tidak ada komentar: